Kamis, 24 Februari 2011

kejurda sidoarjo

Tadi itu tanggal 23 februari 2011, hari itu dinamika yang kelompok umur 15 tahun atau biasanya disebut KU15 main lhoo. Di tanggal 22 februari 2011 di malem harinya waw aku semangat banget untuk nunggu hari itu tiba. Kita kesana naik mobil elf isuzu nah aku bingung apa sih itu yaa akhirnya aku search di mbah google seee, wah ternyata mobil kaya begitu to ( kurang ilmu seee ) lanjut. Nah malem itu aku sms sama manda, aca itu wes sama itu gak di bales see. Pertamanya mau naik mobilnya qinthara jangan ah blablabla panjang tidur deh -,-.

Paginyaa..
Nah pagi itu kita masuk siang yang kelas 9 ada try out. Langsung aja ke istirahat ke dua, aku sama iffa mau wudlu tuh nah airnya di atas gak nyala yaaa gitu smp saya kurang air paling seee.. Nah akhirnya ambil klompen di kamar mandi atas wudlunya di bawah. Terus pas selesai wudlu ada mbak2. "eh dek klompennya udah selesai a?" mbak nya tanya baik baik
" iya, ini klompennya NDEK atas mbak, lha airnya di atas gak nyala seh mbak " saya juga baik2 jawabnya
Lha terus iffa iku ngomongnya kayak gini " iya kalo mau pinjem mbalikkin nya ndek atas" lhaa terus mbaknya salah denger " wih di celuk dek on " (sambil d tinggal ngilang) saya bingung sama iffa " hah dek? Ndek sama dek itu kan beda banget, mbak nya salah denger wes paling"
Wkwkwk shalat wes.

Nah jam 2 pulang aku cepet2an pulang ke rumah, pas mau pulang itu ada mas yudhis di depan udahan yaa cepet aku naik angkot. Nah di tengah jalan bingung takut ketinggalan mobilnya ya akhirnya minta di jemput di fly over sanaa. Sampe rumah mandi, makan cepet2an pake kostum b-best warna biru nomer 5 seee. Beres sudah ! "pisang pisang, pisangnya mbak " ada orang penjual pisang langganannya mamaku ternyata tuh ya sekalian mamaku beliin anak2 dinamika pisang buat bekel makan seee hahaha.. HP bunyi terus eh ya sudah saya menuju ke depan rumah makan kantri yaa nyebrang dulu kan. Di sana aku nunggu mobilnya "tin..tiin" mobil elf isuzu datang see.

Di dalam mobil waw rame enak! Aku duduk di sebelahnya shinta waw capek he ehehhee. Ampun shin. Tapi enak bisa gantian , oh iya yang paling mbuat lama itu di sidoarjo! Macet total pak supirnya udah lewat jalan alternativ aja masih tambah macet terus gara2 pak supirnya pinter katanya lewat jalan tikus juga hahahaa dan finish nya sampe di jalan hangtuah 32 sidoarjo. Nama gedungnya POR TRI DHARMA. Awalnya aku liat depannya "wah". Nah parkir dulu tuh mobil tempat parkirnya gelap. Pas turun aku liat mushola kecil aku ngajak temen2 shalat. Aku bawa mukenah soalnya hahhaa. Tempat wudlunya "waw" bingung cara nyalain airnya gimana ini. " He shin ini dimana cara nyalain krannya?" aku buingung banget. Nah aku coba puter krannya gak bisa hasilnya malah krannya copot. Deg deg an aku waah ini gimana airnya mancur terus! Bodoh banget ternyata kalo nyalain airnya krannya di tarik biar airnya mancur -,- yek. Katanya manda kamar mandinya kuotor seee waduh mboh wes langsung yuk masuk ke gor!!

"prit," pak wasit meniup peluitnya aku yang masih belum main aja wes deg degan yaopo lek wes main. Masuk, di sambut dengan ruang makan ternyata belakangnya itu lapangan basketnya yaa indor enak gak panas, lantainya mengkilat juga gak licin lupanya kalo pake sepatu ku itu. Hahaa
"Ayo ganti ganti " ajak manda. Melihat skor dinamika vs tri dha.ma A yang laki2 yang tidak cukup untuk menang ya sudah kita semua ganti kostum untuk bertanding. Nah di situ ada suatu kejadian unik seee, si Cheriss gak bawa kostum bawahannya b-best wes iku wess yaopo to. Akhirnya pake bawahannya kostum laki2 lucu jadinyaa. Ganti di kamar mandi yang kecil untuk orang banyak gila (eng ong)

Ganti sepatu, doa pemanasan, ya gerak2 biar badan panas hahaa. Setelah lama menunggu akhirnya main juga. Keren mainnya gara2 doa dulu sih di tengah hahaa. Manda top score hari itu hahahaa. Wes asik mainnya aku under ring masuk alhamdulillah hahaaa.. Ya sudah akhirnya menang dengan skor 50-9 menang wess!!

Terus makan, pulang di sidoarjo macet 2 jam males. Sampe rumah jam 11an wa kesel!

Sudah ya nullisnya capek besok ada ulangan belajar dulu

2 komentar: