Kamis, 04 Agustus 2011

2 Agustus 2011

just story in my day:
Tanggal 2 Agustus kemarin hariku gak suram, soalnya gak di rumah ae seh :D hehehe tapi merisa gigiku yang cacat ini (berlubang) -______-  duh lubang kecil ae lho di suruh foto sama papaku yek megelnoo pas puasaan pisan mekso mesti tapi yo gak popo seh.

sumpah aku kok ngene,
   ndek tempat2 tak foto -__________-
terus ambil nomer nya dapet nomer iku -pliss ya ngene iki gak penting :D Tapi sambil nunggu masio pasien e dikit aku mbuka twitter lambrer itu :D hehehee soalnya kepakasa sih :D
Terus abis situ ke rumah singosari ngeliat rumah, soalnya biasanya seminggu sekali ngunjunginya. Lah aku baru kali ini kesini lagi liat laah hancur berantakan, berkeping2 dan cuma kamarku yang tersisa di atas sana tapi di belakangnya :D heemmm di buat paknya nyimpen2 barang. Aku gak mau disana wes nanti kalo jadi :D
Abis liat-liat rumah belanja buat buka puasa di superindo, tuh besar banget tapi aku cuma beli dikit -__- di tambah ikan itu -_- wes bahno hahahaa, disana ketemu guru les ku mamaku + mbakku guyooooooon terus gak selesai2 aku mek ndengerin ae haaaa-----
sampek rumah jam 3 an yaw es selesai ah males

Tidak ada komentar:

Posting Komentar