Rabu, 24 Agustus 2011

b-best

Hari ini tanggal 24 Agustus 2011. Yaa aku males nulis soalnya males bahas gituan terus, ya sekarang sih punya inspiration aja see cuma pingin sekarang hahaaa langsung aja. Tadi jam 1an aku les ye biasa datengku telat eh ternyata yang dateng cuma dikit gak rugi sih dateng telat kali ini :D Pulang-pulang nunggu di jemput mama sekalian mau basket eh lah kelamaan jemputnya akhirnya aku ganti baju basket di kamar mandi neutron cepet-cepetan juga eyawes ternyata udah ada langsung deh ke araya family club :D sparing lawan smp20 eh ternyataa masih belum main untung deh.

Eh aku mainnya bentar tapi puas ya capek seh, terus aku mau pulang eh ifjdsafnvsdkjgndsfjk sebel aku yawes akhire shalat dulu boleh deh ikut. Balik lagi aku ke lapangan basket terus si raka pulang ye akhirnya aku di ajak main bareng cowoknya dan hasilnya menang-menang semuaa looh :D

Adzan maghrib ..
Langsung deh bubar terus buber bareng b-best aku di gonceng shintaa,
rencananya sih di deket rumahnya shinta eh akhirnya di J&J deh. Lumayan sih pokoknya. Aku tambah nasi 2 hehehe :D laper sih.

Hemmm ini sapa hayoooh :D

Yang foto shinta pake hpku :D

hemmm arya -,-

Pulangnya aku bareng kepet :D hehehe di anter dueeeh. 
Eh tau gak lagu backsoundnya bloggku :D hehehe. Sudah deh sekian dulu postnyaa capek. Baca lagi ya nanti post tulisanku :D

2 komentar: