Selasa, 06 September 2011

LEBARAN PART 1

saya mengucapkan, SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1432 Mohon maaf lahir batin ya teman- teman, maafin loh :p.

Itu tuh yang buat mbakku hahahaha aku? bisa sih tapi cuma gitu-gitu aja

Lebaran tahun ini pasti beda gak kayak tahun kemarin pastinya, yang ini lebih simple. Gak tau kenapa aku ngomong lebih simple, abisnya gak repot-repot banget. Kalo taun kemarin kayak ribeeet banget mungkin pas taun kemarin masih di Singosari jadi jauh juga kalau mau belanja :D. Tahun sekarang lebih deket sama keluarga ya begitu gak penting gak usah di omongin bagian yang ini tetep.
jagoan cowoknya mana yaah?

Shalat Ied di Bantaran masjid SULAIMAN huhh megelnooo masak jam 6 udah di mulai telat deh aku jadinyaa gara-gara nunggu kafa tuh yang paling lama, masak pake nangis juga padahal setahun sekali tapi itu sudah berlalu jadi yaaaa hemm aja deh. Selesai shalat sungkem dulu baru makan. Abis itu silaturahmi ke tetangga deket rumah diterusin ke rumah mbahkung dari papa.

ini mbahkung udah sepuh juga

Disini lama banget tuh dari jam 9 sampe jam 12an capek disini hedeeh. Biasanya sih abis dari sini langsung ke pasuruan tapi sekarang enggak ke Pasuruannya nunggu tante-omku dateng dari lampung katanya nyampe jam 3 an ya sudah kita jalan-jalan dulu di Malang,
shalat dulu di Masjid Jami' terus ganti baju duluu di masjid soalnya kalo ke Mc'D kembaran aneh yawes dehh. 
aku sama mbakku :D

Selesai makan sekitar jam 2an hehehe terus si tante telepon udah sampe pandaan, rencananya sih turun di rumah singosari tapi di lawang ke arah malang macet biasanya yawes sama papa disuruh turun di pulosari (lek gak salah namanya) ya nunggu disitu. Eh mereka udah turun bis sini baru sampe singosari, papa ngebut dari singosari sampe pulosari cuma 45 menit ahhahaa itu cepet banget :D sampe pasuruan ditambah 30 menit hahaha nyampenya jam 4an, di Pasuruan udah rame tuh keluargaku ketinggalah yaah jadi gak foto bareng keluarga besaar u,u.

Nih malem harinyaa, saudaraku yang kecil pulang dari lampung tadi di kasih tuh kembang api hahaha mainannya anak kecil nih tapi yang mainin adekku . Suka banget sama foto ini bagus ajaaa :D sitaaa yang fotoo hahahaa.

Abis itu ke rumahnya saudaranya mbah utin nih saudaraku (sebagian) nya aja abis itu sudah kerumah saudaranya mama, bareng sama tanteku danpasukannya. 
Sudah deh ini part 1nya
part 2 nya habis ini baca yaaa


Tidak ada komentar:

Posting Komentar