Selasa, 18 Oktober 2011

DEMPO FAIR again :D

Hari ini rasanya uuuh berat banget rasanyaa tapi ya gimana-gimana harus kita lalui :D. Jam pertama kita UTS FISIKA, abis itu abis istirahat Ulangan Mat bimbelnya try-out mat semoga nilaiku bagus. Tapi aku gak yakin sama bimbel ya lah budar guruku yang hem iku belum ngajari bagian aritmatika dkk ya gak ngerti bu lek misale nilai e elek, meskipun ngerjainnya nalar.

Hehehe tadi sampe ada kejadian hpku di ambil bu syupiah lagi, sumpah deg-degan banget :D hehehe iseng ancene tadi ituu. Ibu nya tanya-tanya aku, yang lainnya malah kesempatan -,- heleeeh yasudah lahh. Abis bel aku merayu bu itu supaya mengemalikan hpku. YE hasilnya di kembalikan dueh meskipun ibunya mbacot dewe -,-.

 Yaa bimbel selesai, sekarang saatnya basket :D Tournament di dempo lawan maria fatimah jember. Mungkin aku gak tau lawannya yang mana, jadi aku sante-sante ajaa. Tapi menurutnya adik adik kelas yang lain mungkin deg-degan meskipun gak ngomong tapi ngetarani dari wajahnya hahaha. Nih ada tips-tipsnyaaa
Cara biar gak grogi :
1. Sering-sering tarik nafas yang panjang
2. Buat suasanya jadi menyenangkan, biar gak tegang.
3. Kalo main ikuti aja irama lagu itu kalo ada, kalo gak ada yaaa gakngerti :p

Hehehe setauku  dan menurut percobaanku itu emang berhasil di 2 pertandingan yang aku main-in. Oh ya kalo freethrow, aku ada tips-tips freethrow hehehe, tapi mujur aja tuh biasanyaa :
1. percayaa kalo kamu bisa
2. Ingat lagi materi yang bener buat freethrow.
3. Liat bola nya yang kamu pegang, 
4. Liat ring nya yang kamu tuju perhatikan baik-baik
5. terus tarik napas hehehe biar rileks
6. terus masukin dehh 

BIasanya aku gitu masuk tuh hehehe meskipun gak 100% masuk. Oh iya buat adek-adek mainnya tuuh perbaikin lagi yaa :D
Kita menang di babak penyisihan lawan maria fatimah kalo gak salah skorya 25-11

Semoga sampe final ya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar