Sabtu, 15 Oktober 2011

usaha sia-sia ituuu..

Hemm tepatnya tanggal 14 Oktober 2011 kemarin, usahaku di hari sebelumnya berasa sia-siaa. Rasanya itu sebel banget mbuat sakit perut aja jadinya, gini nih ceritanyaaa..

Hari Jum'at ada pelajaran bahasa inggris, saatnya presentasi bab Explanation tentang "tsunami". Nah aku jadi leader-nya kelompokku itu gimana ya orangnya hemm bisa dibilang enggak peduli semua. Ya aku sebagai ketua kelompok ya tanggung jawab lah, jadi aku kerjain tuh tugasnya, dari jam 8 sampe jam 11 nunggu tuh, sampe jam 12 kurang sejam aku ketiduran padahal mau ngucapin ulang tahun tuh ke ryan  hehehe ketiduran ngucapin jam 4 dehh.

Tugasnya tadi sih udah selesai, pagi-pagi aku berangkat udah jalan sampe gang depan rumah ternyata flashdiskku isi tugas itu ketinggalan ya bela-belain aku balik lagi, naik angkot lagi aku yaa hampir telat sih. Pelajaran bahasa inggris tuh udah mulai, semua udah siap presentasinya aku tampil kedua ya dengan siap aku kasihin tuh flashdiskku ke depan aku ngomong ke galuh gini "Gal, ntar carien folder TSUNAMI ku itu disana ada semuanya " sudah ngomong gitu sambil nunggu giliran.
Tiba-tiba si galuuh
"Sit dimana ini gak ada i" hemm aku ndeger itu deg-deg an rasanya, sudah ngerjain sampe malem tapi percuma halaaaah yawes akhirnya cuma nampilin video tsunami aja sama nerangin hedehh rasanya pingin nangis di kelas itu tapi untung dapet bangus (dari temen) hehehe makaasih deeh ya

Ini kalo mau liat presentasinyaa http://www.scribd.com/doc/68871598/How-a-Tsunami-Happen itu ada bagian videonya tapi gak bisa hehehe yasudah dehh :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar