Sabtu, 08 Oktober 2011

drama

Oke ini ceritaku yang baru hari Jumat kemarin tepatnya. Ya drama, itu termasuk ekstrakulikulerku di smp3 selain basket. Well, kemarin itu aku pikir latiannya mboseni kayak biasanyaa ehhh ternyataaa..
Awalnya drama tuh di 8.3 kita sudah siapin disana tuh eh tiba-tiba di pindah di aksel yaah rugi waktu lah kitaa... ya biasa awalnya pak masud aneh-aneh mestinyaa, yang bikin lingkaran muter-muter, nyanyi-nyanyi, renungin yah itu wes biasanyaaa, mboseni .
Eh tiba-tiba yang seru itu di suruh mbayangin di depan kita sahabat yang paling kita sayang sudah meninggal cuma tinggal kenangan aja yang adaa, nah disitu kita ngungkapin perasaannya ya si anak kelas 8 yang mirip maudy itu mbanyangin aja sampe nangis, wah aku liat wajahnyaa ajaa udah kepingin nangis. Eh tiba-tiba si Dinda ngomong gini,
"Sit bayangin si atk yang meninggal yoopo sit" Ye tiba-tiba pas giliranku ngungkapin ngomong dikit aja netesnya banyaaak -,- cengeng bangeet, backsound nya lagu syukur. Hehehe sumpah pas itu aku malu banget, salah kakiku bergetaar sendiri.. heleee memalukaaan.

Hahaha ya gitu akhirnyaa deh aku capek bayangin itu ya sudah deh seneng-seneng ajaaa :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar