Jumat, 01 Juli 2011

Sekarang atau Kapan

Sudah lama gak nulis di blog, ya biasa males hahaha. Terakhir ak nulis di blog ini pas waktu ulang taun ku itu aja, wes lagian isinya juga gak penting. Sekarang tanggal 1 Juli 2011. Pas tanggal merah kemaren hari Rabu itu Dinamika ngadain tournament di Araya nah aku ikut Dinamika, pertandingan pertama juga. Abis main di Araya langsung cabut ke GOR Ken Arok main lawan soto LOMBOK hehehe sekolahnya namanya Aletheia. Mereka lagi liburan tuh di pulau Jawa tiba2 kita di ajak main basket ya sudahh.

Pertandingan pertama Dinamika sama IM (Indonesia Muda) jam 07.30. Ya datengku telat padahal di suruh dateng jam 7 hehehe sampe di telepon pelatih :D gara2 benerin kakiku yang habis keparut jatuh di araya, suakit banget deh. Aku dateng langsung di kasih kostumnya dinamika warna kuning aku belum dapet soalnya itu juga punyanya mbak pipit, aku pake nomer 5.

Ya gitu skornya 39-13 aku masukin 10 point hehehe lumayan :D abis itu selesai terus briving dulu aku sih pinginnya gak pulang tapi mama maksa ya wes pulang dulu mandi makan terus berangkat lagi, sampe araya Manda, Tharra, Aul bareng aku yang lain naik mobilnya Cherissa, Shinta tuh juga hehehe. Berangkat deh ke GOR.

Pas main lawan Aletheia aku pake kostum b-best yang warna ijo sendiri hahaha malu ey aku. Eh untung aja ada temene Kepet, Mita, sama shela. Mainnya seru banget mereka badannya gede2 semua sedangkan kita uhuuy gatau deh. Tapi lumayan deh capeknya sehari main 2 kali. Nah pulangnya aku gak di jemput yawes bareng Afree yang lainnya juga bareng semua sih gak ada yang naik angkot. Shinta juga bareng mbak kania yws hehehe.

Sayangnya aku gak ambil foto ini jadinya ya aku nulis post ini kosongan gak ada fotonya, biarin dehh.
Hari Minggu tanggal 3 Juli ini aku main lagi di araya, mungkin aku mau ambil salah 1 foto main disana :) sekian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar