Jumat, 01 Juli 2011

rumah baru

Udah sekitar 2 bulan sih aku pindah di rumah ini tanggal 21 Mei 2011 pas finalnya smanti hari sabtu. Tapi aku baru ngepost nih tulisan ah biarin abis liat blognya temen2 pada bagus nih shinta, (ih punya shinta galau semua hehehe) manda, dinia yang lainnya ada lagi juga ya sudah saya berniat untuk melanjutkan menulis hahaa.

Tanggal 20 Mei itu semua barang2 yang besar2 kayak lemari, meja belajar, sama kasur udah ngilang di rumah singosari, kayak kemalingan :D. Aku kaget pas abis pulang basket tinggal kamarku aja yang masih utuh, soalnya gak perlu di bawa semua sih cuma pakaian sama buku aja, takut gak cukup ntar di rumah kontrakannya, ini sekilas foto di rumah kontrakan.


Iya kalau di bandingin rumah di singosari besaran disana lah.




Aku tidur di kamar depan, tapi kalau ada mbakku atau nenek kakekku aku terlantar jadi tidur di ruang tamu tanpa kursi itu jadi ambil kasur lipat ya di taruh di depan hemmm adem banget kalo malem terpaksa deh, tapi jalani aja deh.

Oh iya lupa alamat rumahnya itu Jln. Bantaran Gg 1 a RT 1/ RW 1 nomer 14 (padahaal deket gg tuh kok nomer 14 juga -,-) Disitu gangnya kecil buanget ada tulisan gini 'mohon mesin dimatikan' susah kalo mau masukin motor ndorong dulu gitu, apalagi mobil gak bisa masuk jadi di parkir di telkom dehh susah yaa :D

Sudah 2 bulan loo disini sudah lama ternyata hahaha, sekian :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar