Jumat, 01 Juli 2011

DRAMA AW

Drama salah satu ekstra yang aku ikuti di smpn 3 malang, nah drama nya biasanya dipanggil Teater Akrab itu kemarin tampil di perpisahannya kakak kelas tuh, nah aku dateng ya begitu lah aku kan ikut drama juga, di hotel kartika graha ya tempat perpisahannya kakak kelas ya wes aku dateng. Pas aku dateng jdeng bingung aku nunggu aca jemput aku pas naik tangga eh kaget aku ada orang senyum ke aku ABAIKAN DULU terus masuk deh, nah pas itu semua pada duduk2 sekitar jam 9 kita mulai ganti aku ikut bantu make up hehehe.

Eh ada manda sama grup dancenya namanya renaissance dance mereka foto2 pake kameraku eh ya ini salah satu review fotonya :D (masih original tuh belum aku apa2in tuh foto)







ini juga gila ah tapi asek


aku, mega, puji

di foto mbak chrisma yang minjemin aku conan episode 52-53 hehee

abis nonton drama nonton setan di sebelah sebelah sebelah sebelah ku aww -,- *envy* acara selesai ke sekolah deh dapet makan :D
sekian :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar