Sabtu, 02 Juli 2011

Perjuanganku Pulang

Hari ini hari Sabtu, 2 Juli 2011 tadi latian basket di sekolah. Entah kenapa tadi aku bisa capek banget gak ada waktu buat napas -,- tapi gak mungkin ah, mereka mainnya defends man to man aku pertama di jaga juan pehh wong iku megelnooo (ye kalo juan baca ya maaf :p kenyataan :D ) males ah bahas iku. Masak di tengah main ke inget tahun baru kemarin suram cuma di temeni komputer hahek, sama plurk yang sama sekali gak menghibur -,- ngenes kalo inget hehehe jadi mainku kacauu :p.

Eh enaknya abis main d beliin es degan sama masyudhis hahahaa, lumayan tapi dingin jadi agak sesek deh -,- >lanjut lagi nulisnya, terpesona ngeliat blog isinya bagus-bagus judulnya tapi kok sama kayak tumblrku ya? padahal aku ngarang sendiri tuh di tumblr haha< abis latian shinta ngajak aku minum es degan lagi depannya smp3 malang tuh enak minum disana, ini ada preview fotonyaTautan
Es degan nya enak lho mampir kesana dulu ya kapan-kapan

Ye aku cuma bawa uang 4000 buat naik angkot 2000 ya sudah saya menawar hahaha boleh ternyata. Oh iya biasanya ada singkong keju di sebelahnya enak banget loh tapi sayangnya tadi gak ada -,- biasanya dulu kalau abis latian terus laper tuh beli singkong keju urunan hehehee. Tapi sayangnya sekarang kita jarang nongkrong disana lagi hehehe, dulu seringnya sama raka, adam, arip, arya, shinta, tharra, manda yang lainnya juga ada sih.

Kataku tempatnya enak hehee, buanyak kenangan wes sama anak-anak gak bisa di tulis banyak-banyak di sini hahaha. Mulai dari aku ngasih PU singkong keju aku nawarin ke arip ye gak mau ngambil padahal keliatane kepingin :D , begitu adam yang nawarin ye dia baru mau ngambil ye itu juga salah satunya tapi yo gak popo seh di buat seneng aja hehe

Eh iya tadi aku naik angkot GA sendiri, kaget di bantaran ternyata ada susu SGM gitu lah kayak penyuluhan kali eh aku dapet fotonya hehehe -,-
Fotonya pake kamera hp ku luamayan ah hahaha
Terus jalan deh sampe rumah adikku mau pertandingan bultang tuh di Jln. Bunga Lely aku males ah jadi gak liat deh. Terus masuk rumah ambil beng-beng di kulkas hemmm enakk :D
wafer coklat paling enak :*

Sekian dulu deh, penulis mau mandi dulu hehehe. Abis basket langsung nulis post ini sih. Makasih ya :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar